Selasa, 17 Desember 2019

TENTANG HOBI

          Hay guys... Namaku Rida, Lengkapnya Putu Rida Epriana, untuk profil bisa dilihat disebelah, di sini aku tidak akan membahas terlalu banyak tentang diriku. Di halaman ini hanya akan terfokus pada hobiku.
         Untuk sekarang statusku masih seorang mahasiswa di salah satu kampus negeri di Indonesia. Aku memiliki hobi mendengarkan musik dan membaca novel. Tentang mendengarkan musik aku rasa semua orang suka itu, hanya saja berbeda jenis musik yang mereka suka. Tentang membaca novel, kenapa aku suka itu karena aku punya kebiasaan menghayal. Yups menghayal, karena itu aku pernah mengikuti lomba menulis cerpen.
          Untuk genre novel, kurasa aku bukan tipe orang yang pemilih tapi selama itu menarik ya aku baca saya. Aku tidak berani mengklaim diriku penikmat senja, pencinta hujan atau yang lainnya. Aku hanya orang yang berusa menjadi apa yang menurutku baik. Dan bagaimana menurutmu, itu urusanmu.
           Karena hobiku itu, aku menjadi suka bunga edelweis karena meskipun ia mudah rapuh hanya dengan hembusan angin, tapi di tempat ia jatuh, ia akan mampu berkembang dan tumbuh menjadi lebih banyak dan lebih kuat lagi dari yang sebelumnya. 
            Dan aku juga berharap aku mampu setangguh bunga matahari yang begitu setia yang hanya mau menatap matahari tanpa ingin menatap yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar